Magister Hukum Untirta Raih Predikat Akreditasi Baik Sekali dari BAN-PT

Setelah melakukan Asesmen Lapangan dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) di program studi Magister Hukum berlangsung di lt.2 ruang rapat Gd. Kartiwa Suriasaputra Pascasarjana, kampus Pakupatan pada tanggal 2 Novermber 2023 lalu, akhirnya hasil yang ditunggu telah muncul.

Program Studi Magister Hukum yang menjalani re-Akreditasi ini sukses mempertahankan predikatnya dari sebelumnya dengan status BAIK SEKALI untuk periode 2023 hingga 2028 mendatang. Selanjutnya, tongkat estafet akan dilanjutkan oleh Fakultas Hukum Untirta dari Pascasarjana sebagai pengelola prodi monodisiplin.

Magister Hukum sendiri dinilai langsung oleh tim asesor yang terdiri dari Dr. Shinta Hadiyantina, SH., MH. dari Universitas Brawijaya dan juga Prof. Dr. Desak Putu Dewi Kasih, SH., M.Hum dari Universitas Udayana. Hadir juga satu perwakilan dari staf BAN-PT kali ini. Rektor Untirta, Prof. Dr. Ir. H. Fatah Sulaiman, ST., MT. membuka langsung kegiatan ini didampingin oleh Direktur Pascasarjana Untirta, Prof. Dr. H. Aan Asphianto, SH., S.Si., MH. dan juga Dekan Fakultas Hukum Untirta , Dr. Agus Prihartono Permana Sidiq, MH. Ketua dan Sekretaris prodi yaitu Dr. Azmi, S.Ag., S.H., M.H. dan Dr. Fatkhul Muin, S.H., LL. M. serta jajaran dosen Fakultas Hukum yang terlibat di Magister Hukum juga hadir di kegiatan ini.

 

Leave a Reply